25.2.12

DIET Anda GAGAL TOTAL ?
Tubuh Anda menjadi LEMAH atau Malah Jatuh Sakit karenanya ?

Apakah Kegemukan Anda sudah Menahun?

Usaha Diet Anda Mengurangi Makan dan Olahraga Berat tapi Nggak turun-turun?
 

Berbagai jenis Diet telah dicoba TAPI GAGAL???

Atau..
Apakah dokter Anda sudah menyarankan untuk segera turun berat badan karena Ancaman penyakit yang lebih berat atau Komplikasi akibat Kegemukan?

Anda berada di tempat yang TEPAT!!! Kami AHLINYA !!
Temukan SOLUSInya dan Dapatkan....
Tips RAHASIA Berat Badan Ideal & Kebugaran
HANYA Dengan Mengganti SARAPAN PAGI & MAKAN MALAM ANDA dengan Nutrisi Seimbang dan Menyehatkan.



 Cara Diet Alami dan Sehat untuk Turun Berat Badan

 
Jika anda selalu gagal dengan diet anda dan berpikir kalau anda memang tidak akan pernah bisa turun berat badan dan menjadi langsing, Dalam 10 menit kedepan anda akan mendapatkan info bagaimana Cara Diet Sehat Alami dan Aman untuk turun berat badan 3-10 Kg/bulan. Tanpa Diet Ketat, Tanpa Rasa Lapar, Tanpa Harus Pergi ke Gym, dan Mempertahankan Hasilnya Permanen Tidak Naik-Naik Lagi Selamanya!

Jadi Langsing Tidaklah Sesulit yang Anda Bayangkan! Ketahui Cara Diet Sehat dengan Konsep Nutrisi yang Seimbang yang akan membuat anda Turun Berat Badan dan Langsing secara Permanen!





Apapun permasalahan mengenai program "diet sehat alami" Anda , kami akan memberikan solusinya dan akan membimbing Anda sampai hasil yang diinginkan tercapai. 

KAMU PASTI BISA
KAMI TAHU CARANYA....!


Herbalife
adalah rancangan program kesehatan personal yang dibuat untuk mencapai target kesehatan yang diinginkan. dengan program Herbalife anda akan mendapatkan rincian metode, informasi produk dan bimbingan dari kami secara gratis. 
Hasil gambar untuk cristiano ronaldo herbalife 24
Kenapa kita perlu berat badan ideal atau langsing?


Apakah anda ingin langsing untuk meningkatkan penampilan agar terlihat lebih cantik atau lebih ganteng, dan bisa lebih gaya dengan baju-baju ukuran standar?
Itu memang benar, anda akan terlihat lebih baik jika anda dalam kondisi langsing ideal.

Lebih dari itu banyak sekali fakta manfaat untuk anda jika mau mengontrol berat badan anda dalam hal kesehatan. Kami akan lihatkan beberapa fakta kesehatan menyangkut kelebihan/kekurangan berat badan.


1. Menurunkan berat badan dengan membakar lemak berlebih dengan cara memperbanyak asupan nutrisi sehat dapat mencegah anda dari gangguan kesehatan yang terkait dengan kesalahan pola makan dan nutrisi.
Seperti:
 

    Hasil gambar untuk cristiano ronaldo herbalife 24
  • Penyakit Jantung Koroner 
  • Stroke
  • Diabetes Melitus
  • Kolesterol dan Asam Urat
  • Osteoporosis

2. Program diet sehat ini juga sangat efektif untuk memperbaiki sistem metabolisme, mengeluarkan racun dan lemak yang ada dalam saluran pencernaan, membersihkan vili-vili usus yang berfungsi untuk penyerapan, juga mencegah dan memperbaiki penyakit yang ada dalam saluran pencernaan seperti maag kanker usus.


3. Menjadi lebih langsing, sehat dan berstamina akan menambah kepercayaan diri, meningkatkan kemampuan individual, dan yang pasti anda akan lebih keren.

Hasil gambar untuk cristiano ronaldo herbalife 24


Inilah beberapa fakta medis yang terjadi saat ini, 

Fakta#1
70% kematian manusia di dunia disebabkan oleh: 

1. Diabetes 
2. Kanker
3. Serangan Jantung
4. Stroke


Fakta#2
 
50% dari kematian diatas terkait erat dengan kesalahan pola makan, yang
mengakibatkan tubuh kelebihan lemak namun sebenarnya kekurangan nutrisi.
 

Fakta#3 
70% kunjungan orang ke dokter ternyata juga berhubungan dengan pola makan 
yang buruk dan kekurangan nutrisi.

Bagaimana program HERBALIFE ini mengendalikan berat badan?

Program Turun Berat Badan dengan Herbalife sangat mudah, cukup dengan mengganti menu sarapan pagi dan makan malam sehari-hari dengan makanan sehat dari Herbalife yang enak dan segar. Siang hari anda tetap makan makanan favorit. Dengan cara ini secara normal anda akan turun 3-10 kg Sebulan (klik disini untuk melihat paket-paket)
Hasil gambar untuk shake herbalife

 

Nutrisi Herbalife berdiri sejak tahun 1980.  Sudah 35 tahun dan tersebar di 96 negara, menjadikan Herbalife sebagai perusahaan No.1 dunia sebagai pengganti makanan sehat, terutama dalam bidang  pengendalian berat badan, dan peningkatan sistem metabolisme tubuh.
POLA MAKAN SEHAT adalah pengaturan makanan yang dimasukkan kedalam tubuh dengan memenuhi semua kebutuhan sel-sel dalam tubuh kita, sedangkan SISTEM PENCERNAAN YANG SEHAT adalah sistem metabolisme makanan yang mampu menyerap zat-zat yang di perlukan tubuh secara optimal.
Hasil gambar untuk shake herbalifeHasil gambar untuk shake herbalife  
Herbalife menguasai pengetahuan mengenai dua hal di atas, sehingga kita tidak perlu lagi memilih dan menghitung zat-zat apa yang diperlukan tubuh untuk dikonsumsi setiap hari.

Kenapa Herbalife?

  1. Mengandung 44 nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh setiap hari. Dalam tiap gelas Herbalife sudah terdapat semua zat yang di perlukan tubuh setiap hari, anda tidak perlu memilih dan menimbang makan apa yang diperlukan oleh sel-sel anda untuk menjaga kesehatan sehari-hari.
  2. Tidak menimbulkan efek samping. Herbalife adalah makanan terbaik yang berasal dari bahan tumbuhan terbaik dan diolah dengan cara terbaik. Tanpa bahan kimia, tanpa pengawet dan tanpa pewarna, sehingga sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping.
  3. Rendah kalori, lemak, gula dan garam sodium. Sangat baik sebagai makanan diet untuk orang yang mengalami diabetes, kolesterol tinggi, darah tinggi, kesehatan jantung dan pemulihan pasca perawatan kesehatan.
  4. Kandungan serat, asam lemak esensial dan antioksidan yang tinggi. Sangat baik untuk kesehatan jantung, pembuluh darah, imunitas tubuh dan memperbaiki sistem pencernaan yang terganggu seperti sakit maag dan masalah pencernaan lainnya.
  5. Efektif dan aman untuk menurunkan dan menaikkan berat badan. Dengan kandungan gizi yang cukup dan seimbang, serta kandungan protein dan serat yang tinggi asam lemak esensial dan antioksidan yang tinggi. Sangat efektif untuk mengontrol berat badan dengan aman, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui.
  6. Hanya membutuhkan 2 menit untuk penyajiannya. Sangat tepat untuk orang yang super sibuk, bahkan bisa dibuat di mana saja. Caranya praktis: Masukkan 2 sendok makan Formula 1 Shake mix  dan 250 ml air dingin ke dalam shaker. And shake it up!
  7. Garansi Uang Kembali. Selama 35 tahun di 96 negara dengan lebih 100 Juta customer yang puas dengan hasilnya dan terdaftar. Direkomendasikan oleh banyak dokter ahli gizi di dunia.Kami sangat yakin anda akan mendapatkan hasil yang anda inginkan. Kami bahkan memberikan anda Garansi 30 hari uang kembali!*    -* (Pembelian dengan harga Penuh)

    Apa Manfaat NYATA dari PRODUK?

    Untuk Menjaga kesehatan yang optimal:  
    Gantikan Sarapan pagi anda dengan menu Herbalife.


    Untuk Menurunkan Berat Badan:
    Gantikan Sarapan pagi dan makan malam anda dengan Herbalife dan pilih makanan yang sehat favorit anda di siang hari.

    Untuk Menaikkan Berat Badan:

    Tambahkan menu Sarapan pagi, makan siang dan makan malam anda dengan Shake Herbalife. Juga di perlukan tambahan nutrisi dan protein ekstra.


    SALAM SEHAT HERBALIFE...!